Jumat, 05 Maret 2010

Mega Bazaar Computer 2010


Pameran Mega Bazaar Computer 2010 dibuka secara serempak di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar.
Pameran ini akan digelar selama lima hari, mulai dari 3-7 Maret 2010 di Jakarta Convention Center, Graha Manggala Siliwangi Bandung, Java Mall dan DP Mall Semarang, Jogja Expo Center Yogyakarta, Dome-Universitas Muhammadiyah Malang, Gramedia Expo Surabaya, dan Celebes Convention Center Makassar.

Di Jakarta, pameran Mega Bazaar ke-16 digelar bersamaan dengan pameran industri fotografi Focus Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2010. Tak hanya memamerkan produk-produk terbaru di industri fotografi, pameran ini juga menggelar workshop, seminar, serta kompetisi foto. Mega Bazaar 2010 memilih tag ‘Bazaar Bezar Bezaran’.

Mega Bazaar kali ini juga diisi oleh sejumlah vendor ternama global maupun lokal, sebut saja Acer, Toshiba, Dell, Asus, Zyrex dan lain sebagainya. Tidak hanya vendor komputer, booth juga diisi oleh operator seperti XL, Indosat dan Telkomsel yang menjual beragam keperluan seperti modem, atau ponsel.

Pameran ini merupakan pameran komputer di awal tahun sehingga memilih tema ‘hard selling’, Tidak heran mengapa pihak penyelenggara memilih tema tersebut. Karena nilai tukar dolar terhadap rupiah saat ini terhitung cukup rendah. Pameran ini diikuti oleh tidak kurang dari 100-an peserta. Sementara di hari pertama, pengunjung yang datang ke pameran sudah cukup banyak.

Walaupun ditempat lain digelar Sidang paripurna kedua di gedung MPR-DPR Senayan, yang jaraknya tidak jauh dari tempat diadakannya pameran. Sudah tentu akses jalan menuju senayan dikepung oleh demo besar-besaran yang berimbas pada padatnya lalu lintas, namun itu tidak mengurang antusiasme warga Jakarta dan sekitarnya untuk mengikuti Mega Bazaar Komputer 2010.

Terbukti bahwa pameran ini disesaki pengunjung sejak jam 10 pagi, bahkan pengunjung semakin ramai menjelang sore hari. Pengunjung yang datang seolah merasa tidak peduli dengan aksi demo yang jarak antara JCC dengan gedung DPR cukup dekat.

Namun demikian, penyelenggara belum dapat mengungkap target pengunjung Mega Bazaar kali ini. Tahun lalu, Mega Bazaar 2009 menargetkan tidak kurang dari 150 ribu pengunjung.

[Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like this...Kasih jempol yee.!!!